Flash Sale Lenovo K3 Note di India Catatkan 470.000 Pendaftaran

Kolom Gadget – Di India, Lenovo telah memasarkan smartphone ikonik miliknya Lenovo K3 Note. Lenovo bahkan telah mencatatkan 500.000 pendaftaran untuk pembelian smartphone ini.

Lenovo K3 Note mungkin akan menjadi smartphone Lenovo paling ikonik. Ponsel ini didesain sangat berbeda dengan benjolan bertuliskan Lenovo di bagian tengah belakang ponsel. Ternyata, Lenovo telah memboyong ponsel ini ke India dan akan segera menjualnya melalui flash sale.

Lenovo K3 Note akan dijual secara flash sale besok, namun pendaftaran smartphone ini sendiri telah mencatatkan 470.000 pendaftar. Penjualannya sendiri dimulai 8 Juli pada pukul 15.000 waktu India, yaitu pada hari Rabu mendatang dengan harga sebesar USD 158.

Bagi anda yang belum tau, Lenovo K3 Note dibekali dengan chipset MediaTek MT6752 yang merupakan chipset octa-core 1.7GHz dengan pengolah grafis Mali-T760 MP2. Dapur pacunya juga dibekali dengan RAM 2GB dan penyimpanan internal sebesar 32GB yang bisa di upgrade melalui slot microSD yang tersedia.

Sektor kamera Lenovo K3 Note diperkuat dengan modul kamera beresolusi 13MP sebagai kamera utama dan 8MP kamera sekunder. Ponsel ini menjalankan Android 5.0 Lollipop sebagai sistem operasinya dengan baterai 3.000 mAh yang dibundelkan dalam ponsel ini. Fitur lainnya termasuk dukungan 4G LTE, 3G, Bluetooth 4.0, WiFi dan GPS.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *