Bolt! Powerphone E1, Tablet X1 & Mobile WiFi Hydra Resmi Dipasarkan

Kolom Gadget – Bolt baru saja meluncurkan jajaran produk terbarunya dalam meramaikan pesta 4G LTE di Indonesia. Tiga perangkat telah diluncurkan oleh operator yang satu ini yaitu Bolt! Powerphone E1, Bolt! Tablet X1 dan Bolt! Mobile WiFi Hydra.

Banyak vendor smartphone terus mengguyur Indonesia dengan ponsel 4G tak lama setelah pemerintah memulai komersialisasi jaringan generasi keempat 4G LTE. Bolt! adalah salah satu operator yang juga ikut dalam meramaikan pasar smartphone 4G LTE dunia. Menghadirkan Bolt! Powerphone E1, ponsel ini dibanderol dengan harga kurang dari Rp 1 juta.

Pihak Bolt! pun sudah menargetkan untuk menguasai pangsa pasar entry-level sebesar 20%. Semua itu akan didukung oleh Bolt! Powerphone E1 yang membawa spesifikasi cukup mumpuni. Ponsel ini dibekali dengan prosesor quad-core 1.2GHz dari chipset Snapdragon 410 miliknya yang juga didampingi RAM 1GB. Ponsel ini menjalankan Android 5.0.2 Lollipop sebagai sistem operasinya.

Sisi depan ponsel ini terdapat layar seluas 4,5 inci dan kamera depan 5MP. Selain itu juga ditancapkan kamera sekunder di sisi belakangnya. Ponsel ini diluncurkan bersamaan dengan dua perangkat Bolt! lainnya yaitu Bolt! 4G Tablet X1 dan Bolt! Mobile WiFi Hydra.

Soal harga, Bolt! Powerphone E1 dijual dengan nominal sebesar Rp 999.000. Sedangkan tablet Bolt! Tablet X1 dijual Rp 2.999.000. Sedangkan Mobile WiFi Hydra dibanderol Rp 449.000.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *