Bocoran Render Samsung Galaxy Note 5 Tersaji Dalam Video Ini

Kolom Gadget – Bocoran demi bocoran phablet Samsung Galaxy Note 5 terus bermunculan. Terbaru, sebuah video memperlihatkan desain 3 dimensi ponsel ini yang diunggah ke Youtube.

Kita sudah melihat gambar bocoran Samsung Galaxy Note 5, meski bukan dalam wujud yang sebenarnya melainkan gambar case-nya saja. Selain gambar case, kita juga sudah melihat gambar render ponsel ini meski bukan dalam bentuk yang sebenarnya dan masih samar-samar. Kini, kita kembali disajikan sebuah bocoran render Samsung Galaxy Note 5 yang lebih jelas dalam bentuk video.

Video ini memperlihatkan desain Samsung Galaxy Note 5 dalam bentuk 3D yang dibocorkan oleh Onleaks. Dari apa yang terlihat dalam video tersebut, desain Samsung Galaxy Note 5 tampaknya terinspirasi dari Samsung Galaxy S6 namun dengan bentuk yang dibalik.

Modul kamera masih menyembul sama seperti Galaxy S6 dengan tombol “power” yang tampaknya ditempatkan disisi kiri ponsel, sementara tombol volume di sisi kanan bersebelahan dengan slot microSD.

Potongan gambar juga memperlihatkan slot S-Pen yang tampaknya juga akan dibuat menjadi auto-eject, serta diungkap pula dimensi smartphone ini yaitu 153,4 x 77,3 x 10.2mm termasuk modul kamera yang menyembul di sisi belakang. Gambaran lengkap Samsung Galaxy Note 5 bisa anda lihat pada video yang tersaji di atas postingan ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *