Blackberry Oslo Dipastikan Masuk ke Indonesia

Kolom Gadget – Blackberry Oslo yang digadang-gadang akan meneruskan kesuksesan Blackberry Passport ternyata sedang menjalani pengujian untuk dipasarkan ke Indonesia. Ini menandakan kalau ponsel ini akan segera dirilis dalam waktu dekat.

Sejauh ini Blackberry Oslo masih belum diungkap ke publik. Kabar yang terdengar masih berupa rumor dan bocoran. Namun setidaknya bisa kita pastikan bahwa ponsel yang desainnya mirip Passport ini akan menyambangi Indonesia.

Informasi ini didapat setelah Direktorat Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika (Ditjen Postel) seperti dilansir dari DetikInet (07/07/2015) mempublikasikan perangkat baru Blackberry bernomor model SQW 100-4 yang sedang menjalani pengujian di Balai Besar Pengujian Perangkat Telekomunikasi (BBPPT) pada tanggal 12 Juni.

Mengenai tanggal perilisannya sendiri sejauh ini masih belum diketahui, namun mengingat Blackberry telah mengambil ancang-ancang dengan mengajukan pengujian smartphone ini ke Indonesia, maka kehadirannya seharusnya tak lama lagi.

Blackberry Oslo Dipastikan Masuk ke Indonesia 1

Beberapa informasi yang tersiar baru-baru ini mengungkap bahwa Blackberry Oslo akan diotaki oleh Snapdragon 801 sebagai chipset yang didampingi RAM 3GB. Oslo juga membawa kamera beresolusi 13MP sebagai kamera utama dan dibundel baterai 3.450 mAh. Blackberry Oslo menjalankan sistem operasi Blackberry 10.3.2.

Tak cuma di Indonesia, Blackberry seperti dilansir dari CrackBerry (07/07/2015) ternyata juga mengajukan pengujian Blackberry Oslo di Singapura dan Malaysia.

 Blackberry Oslo Dipastikan Masuk ke Indonesia 2

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *