Asus ZenFone C Ternyata Diperbarui Dengan RAM 2GB

Kolom Gadget – Asus ZenFone C yang pertama kali diperkenalkan awal tahun 2015 lalu membawa RAM hanya 1GB. Namun Asus ternyata menempatkan RAM 2GB di Asus ZenFone C produksi terbaru.

Sejauh ini kita mengetahui bahwa Asus ZenFone C yang diperkenalkan oleh Asus bulan Januari 2015 lalu hanya dibekali dengan RAM 1GB saja. Namun ternyata Asus sudah memperbarui smartphone ini. Produksi terbaru Asus ZenFone C kini tak lagi membawa RAM 1GB, melainkan 2GB.

Anda bisa melihat detail spesifikasi Asus ZenFone C yang hanya 1GB. Namun menurut informasi yang dilansir dari Tabloid Pulsa (06/07/2015), Asus ZenFone C kini punya RAM 2GB, dua kali lipat dari sebelumnya. Namun sepertinya peningkatan hanya pada sektor RAM saja, sementara spesifikasi lainnya masih sama termasuk layar 4,5 inci beresolusi 480 x 854 piksel dengan prosesor dual-core Intel Atom Z2520 dengan clock 1.2GHz. Ponsel ini juga masih menjalankan Android 4.4.4 KitKat dengan antarmuka ZenUI.

style=”text-align: justify;”>Untungnya, meski RAM telah ditingkatkan menjadi 2GB, harga ponsel ini masih tetap terjangkau yaitu hanya Rp 1,5 juta. Ponsel Asus ZenFone C dengan RAM 2GB ini pun sudah dijual di banyak retail termasuk situs marketplace Indonesia.

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *