Windows 10 Mobile Build 10158 Untuk Emulator Dirilis, Intip Videonya

Kolom Gadget – Microsoft baru saja merilis build terbaru sistem operasi Windows 10 miliknya dengan nomor bangun 10158. Namun kali ini Microsoft tak merilisnya di Windows Insider, melainkan di emulator Windows 10.

Saat Microsoft merilis build baru dari Windows 10 Mobile besutannya, orang-orang yang tergabung dalam program Windows Insider biasanya bisa mencobanya lebih dulu karena Microsoft akan merilis Windows 10 ini dalam program uji coba di Windows Insider. Namun tidak kali ini, build 10158 dari Windows 10 Mobile justru dirilis untuk orang-orang yang menggunakan emulator Windows 10.

Emulator Windows 10 bisa didapatkan di website resmi Microsoft. Apa yang didapatkan dari Windows 10 Mobile Build 10158 di emulatornya adalah Live Tiles transparan yang lebih hidup. Pada menu terdapat semacam bidang yang akan menampilkan gambar kontak anda dalam lingkaran-lingkaran kecil. Selain itu, emulator ini juga menunjukkan kemampuan merekam video 120fps yang mampu menghasilkan beberapa video pada gerak lambat dengan halus.

Tak cuma itu, video juga memperlihatkan bahwa di WIndows Store, emulator ini menunjukkan didukungnya pembelian dalam aplikasi yang ditawarkan oleh aplikas-aplikasi dan game freemium. Di Windows Store, informasi itu akan ditampilkan termasuk dengan harga perkiraannya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *