Video Promo ‘Tokyo Ghoul: Jail’ Untuk PS Vita Ditayangkan

Kolom Gadget – Bandai Namco Entertainment baru menayangkan sebuah video dalam mempromosikan game ‘Tokyo Ghoul: Jail’ untuk PS Vita. Game ini akan segera dipasarkan musim gugur tahun 2015.

Video berdurasi 2 menit telah ditayangkan oleh Bandai Namco Entertainment yang menjadi penerbit game ‘Tokyo Ghoul: Jail’ untuk mempromosikan game yang akan dirilis pada musim gugur tahun ini di Jepang.

Dalam PV ini, pengisi suara karkter utama Ken Kaneki, Yurie Kobori menarasikan video promosi ini. PV ini juga menjadi informasi lanjutan setelah bulan Januari lalu Bandai Namco Entertainment mengumumkan game ini dengan nama berbeda, Tokyo Ghoul: Masquerader.

Bagi anda yang belum tau, gameplay ‘Tokyo Ghoul: Jail’ membawakan cerita yang berbeda dengan manga aslinya. Menurut informasi yang dilansir dari majalah Weekly Shonen Jump, karakter baru itu bernama Rio yang didesain oleh Sui Ishida. Rio adalah karakter yang berusaha membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah dengan mencari “Jail” bersama dengan Kaneki.

Bandai Namco Entertainment akan memberikan tema kustom secara cuma-cuma kepada konsumen yang membeli edisi pertama game ini dengan menggunakan kode seri untuk kartu SSR Kaneki. Kode ini bisa digunakan player di game Tokyo Ghoul: Carnaval di smartphone bersistem operasi Android dan iOS.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *