Tablet Nokia N1 Segera Tiba di Indonesia

Kolom Gadget – Setelah sebelumnya diluncurkan di Tiongkok dan Taiwan, Nokia kini akan membawa tabletnya Nokia N1 ke salah satu bekas pasar terbesarnya, Indonesia. Nokia N1 sudah mendapatkan sertifikasi dari Ditjen Postel Indonesia.

Nokia N1, tablet pertama Nokia yang diproduksi setelah unit bisnis ponselnya dijual ke Microsoft akan segera tiba di Indonesia. Informasi ini muncul setelah Ditjen Postel mempublikasikan bahwa ponsel ini telah lolos sertifikasi di Indonesia.

Nokia N1 awal mula kehadirannya hanya dipasarkan di Tiongkok saja. Namun pemasaran ponsel ini mulai diperluas sejak bulan Mei dimana Taiwan menjadi negara kedua yang memasarkan Nokia N1 diikuti wilayah-wilayah lainnya di Asia Pasifik. India juga telah memberikan restunya kepada Nokia N1 untuk dipasarkan di Negeri Bollywood tersebut beberapa hari sebelum berita ini diturunkan.

Bagi anda yang belum tau, Nokia N1 adalah produk pertama Nokia yang diproduksi setelah Nokia tak lagi memiliki unit bisnis ponsel. Tablet ini diproduksi oleh Foxconn dengan menempatkan Intel Atom Z3580 sebagai chipset yang merupakan SoC dengan prosesor quad-core 2.3GHz didalamnya. Tablet ini dibekali dengan RAM 2GB dan membawa layar 7,9 inci beresolusi 1.536 x 2.048 piksel serta menjalankan Android 5.0 sebagai sistem operasinya.

Nokia-N1-Indonesia.jpg

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *