Samsung Galaxy Note 4 di Rusia Mulai Terima Android 5.1.1 Lollipop

Kolom Gadget – Beruntunglah pengguna smartphone Samsung Galaxy Note 4 di Rusia karena Samsung sepertinya sedang menggulirkan pembaruan perangkat lunak Android 5.1.1 Lollipop untuk ponsel ini.

Anda pengguna phablet Samsung Galaxy Note 4 yang diluncurkan September tahun lalu, Samsung tampaknya sudah mengirimkan pembaruan perangkat lunak Android 5.1.1 Lollipop untuk ponsel ini. Hanya saja, pengirimannya sepertinya masih terbatas untuk daerah tertentu.

Informasi ini didapat setelah sebuah screenshot yang dipublikasikan SamMobile (05/07/2015) memperlihatkan bahwa Samsung Galaxy Note 4 (SM-N910C) telah menjalankan Android 5.1.1 Lollipop. Ponsel menggunakan bahasa Rusia sehingga mengindikasikan bahwa pembaruan ini tampaknya sudah bergulir di Rusia.

Jika informasi ini memang benar, dan Samsung Galaxy Note 4 sedang dalam proses pembaruan perangkat lunak, seharusnya butuh beberapa minggu hingga beberapa bulan sampai pembaruan Android 5.1.1 Lollipop sampai di Samsung Galaxy Note 4 secara global, termasuk Indonesia.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *