Samsung Galaxy A5 di Rusia Mulai Diperbarui ke Android 5.0.2 Lollipop

Kolom Gadget – Samsung berencana menggulirkan pembaruan perangkat lunak untuk Samsung Galaxy A5. Android 5.0.2 Lollipop dijadwalkan bergulir dalam waktu dekat.

Anda pengguna smartphone Samsung Galaxy A5 seharusnya bahagia mendengar kabar ini. Pasalnya, Samsung Galaxy A5 yang awalnya menggunakan Android 4.4.4 KitKat sebagai sistem operasinya saat pertama kali diluncurkan pada akhir tahun 2014 lalu ini akan mendapatkan pembaruan perangkat lunak baru.

Samsung akan segera menggulirkan firmware baru bernomor A500FXXU1BOF5. Firmware ini membawa Android 5.0.2 Lollipop dan bobotnya berkisar 920MB. Ponsel ini pun akan segera diterima untuk ponsel bernomor model SM-A500FU ini.

Sebelum digulirkan di Rusia, Samsung juga sudah menggulirkan perangkat lunak yang sama ke Polandia lebih dari sebulan yang lalu. Mengingat ini adalah update besar, firmware ini akan membawa lockscreen dan area notifikasi baru serta peningkatan di sektor daya tahan baterai dan kinerja. Apa yang paling mencolok adalah diterapkannya antarmuka Material Design berhias TouchWiz UI.

Pembaruan perangkat lunak Android 5.0.2 Lollipop pun diharapkan bakal segera meluas ke berbagai belahan dunia lainnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *