Render dan Case Samsung Galaxy Note 5 Kembali Muncul

Kolom Gadget – Samsung Galaxy Note 5 memang masih jauh dari tanggal rilisnya, namun beberapa bocoran tentang ponsel ini sudah mulai terdengar. Terbaru, render dan case Samsung Galaxy Note 5 mulai terlihat.

Beberapa sumber informasi yang kita dengar selama ini mengungkap rencana Samsung untuk meluncurkan Samsung Galaxy Note 5 yang mungkin akan jatuh pada bulan September tahun ini meski terkadang juga dikabarkan bakal dirilis lebih awal dari jadwal seharusnya. Namun diluar dari informasi waktu perilisannya, beberapa gambar yang mengungkap wujud Samsung Galaxy Note 5 mulai bermunculan.

Setelah sebelumnya kita melihat desain case Samsung Galaxy Note 5, kini kita kembali melihat case pelindung bodi untuk smartphone Galaxy Note 5 tersebut. Berbeda dengan gambar sebelumnya, case yang satu ini jelas lebih nyata, dengan warna case yang transparan. Namun  hanya gambar bocoran case, terungkap pula gambar render Samsung Galaxy Note 5.

Dari gambar case kita bisa lihat adanya beberapa lubang yang disediakan sebagai jalan masuk stylus S-Pen dan berbagai port seperti charger, mikropone, sensor denyut jantung dan headset 3.5mm. Case itu sepertinya juga memperlihatkan berpindahnya tombol power ke sisi kanan dan tombol volume ke sisi kiri.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *