LG G Pro 3 Bakal Bawa 2 Sensor Biometrik, Pemindai Sidik Jari dan Pupil

Kolom Gadget – Menurut informasi terbaru, smartphone LG G Pro 3 yang akan datang dan belum dirilis oleh LG akan menerapkan dua sensor berbasis biometrik yaitu pemindai sidik jari dan pupil mata.

Baru kemarin kita mendengar bocoran informasi terkait fitur-fitur dan spesifikasi yang akan dibawa oleh smartphone LG G Pro 3 yang akan datang. Kini kita mendapatkan informasi baru terkait satu fitur tambahan yang akan dibawa oleh LG G Pro 3.

Jika sebelumnya kita mendengar bahwa LG G Pro 3 akan memiliki sensor pemindai sidik jari, namun informasi dari Tiongkok, Leaksfly menyebutkan bahwa LG G Pro 3 juga akan dibekali dengan sensor pemindai biometrik lainnya yang mampu memindai pupil mata. Ini tentu menjadi tanda tanya bagaimana LG akan menerapkan pemindai pupil mata di smartphone miliknya. Sejauh ini, teknologi berbasis biometrik yang kita kenal adalah sensor sidik jari dan iris mata. Namun untuk pemindai pupil sendiri masih jarang terdengar hingga saat ini.

Informasi sebelumnya mengungkap bahwa LG G Pro 3 akan dibekali dengan chipset Snapdragon 820 dengan RAM 4GB terbenam didalamnya. LG G Pro 3 juga menawarkan layar 6 inci beresolusi 1440 x 2560 piksel dengan kepadatan 490ppi. Penyimpanan internal yang disediakan adalah 32GB dengan dua kamera didepan dan belakang masing-masing beresolusi 8MP dan 20.7MP. Ponsel ini juga disebut-sebut menjalankan Android 5.1 Lollipop sebagai sistem operasinya dan dibanderol seharga USD 790.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *