Android 5.1 Lollipop Untuk Asus Zenfone 2 ZE550ML Jalani Pengujian Terakhir

Kolom Gadget – Melalui sebuah percakapan dengan perwakilan Asus di aplikasi Asus Support, Asus sedang menguji Android 5.1 Lollipop di Asus Zenfone 2 ZE550ML. Pengujian saat ini memasuki tahap akhir.

Asus tengah bersiap menggulirkan pembaruan perangkat lunak baru untuk ponsel besutannya Asus Zenfone 2 ZE550ML. Informasi ini diketahui segera setelah salah seorang pengguna mengobrol dengan salah seorang perwakilan Asus.

Saat chatting berlangsung, pengguna tersebut menanyakan kapan tepatnya Android 5.1 Lollipop akan digulirkan. Perwakilan Asus tersebut menjawab bahwa pihaknya tidak bisa memastikan kapan tepatnya Android 5.1.1 Lollipop akan digulirkan, namun ia mengungkapkan bahwa saat ini Asus tengah dalam proses pengujian tahap akhir Android 5.1 Lollipop untuk Asus Zenfone 2 ZE550ML.

Menurut sumber informasi yang dilansir dari GSMArena (05/07/2015) percakapan ini terjadi di aplikasi Asus Support di smartphone Zenfone 2 yang memungkinkan pengguna smartphone Zenfone untuk mendapatkan layanan pelanggan melalui chatting.

Asus Zenfone 2 ZE550ML sendiri adalah varian entry-level dari jajaran smartphone Zenfone 2 ZE550ML. Ini adalah varian termurah diantara saudaranya yang lain. Membawa chipset Intel Atom Z3560 dengan RAM 2GB dan layar 5 inci beresolusi 720p. Sementara model ZE550ML sedang di uji coba, model lain mungkin juga akan mendukung mengingat smartphone Zenfone 2 yang diuji coba adalah varian dengan spesifikasi terendah.

 Android 5.1 Lollipop Untuk Asus Zenfone 2 ZE550ML Jalani Pengujian Terakhir

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *