Xiaomi Redmi 2 Pro Kini Dijual Global Seharga Rp 1,9 Juta

Kolom Gadget – Smartphone Xiaomi Redmi 2 Pro kini sudah dijual secara internasional dan bisa dibeli dari seluruh negara. Pembelian bisa dilakukan di toko online ini.

Xiaomi Redmi 2 Pro memang tidak dijual di Indonesia, namun bukan berarti anda tidak bisa membelinya. Anda bisa membelinya dari toko online luar jika anda mau, meski lebih mahal dan harus di ribet-kan dengan regulasi Indonesia yang njelimet.

Toko online Gearbest telah membuka penjualan Xiaomi Redmi 2 Pro secara internasional. Ponsel ini dijual dengan nominal harga USD 142,79 atau sekitar Rp 1,9 juta. Masa penjualan ini telah dibuka melalui pre-order dan masa pre-order akan berakhir pada tanggal 15 Juli. Untungnya, pengiriman Xiaomi Redmi 2 Pro tidak dibebankan biaya pengiriman apapun.

Xiaomi Redmi 2 Pro sendiri membawa spesifikasi yang tak jauh berbeda dengan Xiaomi Redmi 2. Namun harus diakui jika Xiaomi Redmi 2 Pro lebih baik dari Redmi 2 dengan ditambahkannya jumlah RAM menjadi 2GB dari yang awalnya hanya 1GB. Ponsel ini juga mengandalkan Snapdragon 410 sebagai chipset dengan CPU quad-core 1.2GHz dan layar yang membentang seluas 4,7 inci beresolusi 720 x 1280 piksel.

Penyimpanan internal yang disediakan berkapasitas 16GB yang bisa di upgrade hingga 32GB. Sementara kameranya beresolusi 8MP di sisi belakang dan 2 MP didepannya, Ponsel menjalankan Android 4.4 KitKat dengan antarmuka MIUI 6 diatasnya. Ponsel ini diharapkan bisa di upgrade ke Android 5.0 serta dibundel dengan baterai 2.200 mAh. Xiaomi Redmi 2 Pro juga menawarkan dukungan 4G LTE, WiFi, bluetooth 4.0, 3G, GPS dan OTG.

2 Comments
  1. iud_omenz

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *