Smartwatch Alcatel OneTouch Watch Segera Hadir di Indonesia

Kolom Gadget – Alcatel akan segera memboyong jam tangan pintarnya Alcatel OneTouch Watch ke Indonesia. Menggandeng Wellcomm, smartwatch ini sudah bisa dipesan melalui pre-order.

Alcatel melalui Wellcomm shop akan segera menghadirkan jam tangan pintar Alcatel OneTouch Watch di Indonesia, sebuah smartwatch yang pada acara CES 2015 lalu sempat diperkenalkan dan bahkan berhasil meraih penghargaan untuk kategori “Best Design” dari IF Design Award 2015.

Untuk saat ini, Alcatel OneTouch Watch memang belum tersedia di Indonesia, namun pemesanan smartwatch ini melalui sistem pre-order sudah dibuka mulai tanggal 2-6 Juli 2015. Konsumen yang tertarik membeli Alcatel OneTouch Watch bisa menuju situs resmi Wellcomm shop untuk mulai melakukan pemesanan.

Sementara pre-order-nya sudah dibuka, ketersediaan Alcatel OneTouch Watch sendiri baru akan dimulai pada awal bulan Agustus 2015 mendatang. Alcatel membanderol OneTouch Watch di Indonesia seharga Rp 1.799.000.

Alcatel OneTouch Watch adalah smartwatch yang bisa dipasangkan dengan smartphone pengguna selama smartphone tersebut menggunakan sistem operasi Android 4.3 atau yang lebih baru. Beberapa fitur yang dibawakan Alacatel kedalam jam tangan pintarn OneTouch Watch adalah kemampuan untuk memonitor detak jantung pengguna,akselerometer, giroskop, e-compass, dan altimeter.

Alcatel OneTouch Watch juga mampu menghitung kalori, siklus tidur dan jumlah langkah pengguna untuk mendukung pola hidup sehat yang diterapkan penggunanya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *