Cardboard Gratis OnePlus 2 Sudah Habis Dipesan

Kolom Gadget – Hanya dalam waktu yang sangat singkat stok cardboard yang dibagikan secara gratis untuk melihat peluncuran OnePlus 2 oleh OnePlus sudah habis dipesan pengguna.

OnePlus telah berencana untuk meluncurkan smartphone OnePlus 2 miliknya pada tanggal 27 Juli mendatang. Acara peluncuran ini akan disajikan kepada umum melalui pengalaman virtual reality. Cardboard OnePlus pun dibagikan secara cuma-cuma untuk mendukung acara peluncuran ini, kecuali ongkos pengiriman yang memang harus dibebankan kepada pemesan sebesar USD 5 atau sekitar Rp 65 ribu.

Sayang, tampaknya cardboard disediakan sangat terbatas sehingga cardboard OnePlus ini sudah keburu habis saat ini. Tak disangka banyak orang berminat dengan cardboard buatan OnePlus sehingga alat pendukung VR OnePlus 2 habis dalam waktu singkat. Sepertinya tak ada pemberian cardboard gratis gelombang kedua, OnePlus akan langsung meluncurkan cardboard pesanan pada tanggal 10 Juli.

OnePlus 2 sendiri menurut kabar terbaru yang belum dikonfirmasi oleh OnePlus akan hadir dalam dua varian berdasarkan RAM yaitu OnePlus 2 RAM 3GB dan RAM 4GB. Kedua varian OnePlus 2 ini menawarkan layar 5,5 hingga 5,7 inci dan diotaki oleh Snapdragon 810 dengan CPU octa-core dan pengolah grafis Adreno 430.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *