Cardboard Dibagikan Gratis Oleh OnePlus Untuk Peluncuran OnePlus 2

Kolom Gadget – Untuk mensukseskan acara peluncuran smartphone OnePlus 2, OnePlus akan membagikan cardboard buatannya secara gratis. Ini juga memperlihatkan kemampuan OnePlus 2 yang mendukung Cardboard.

Seperti yang sudah kita tau, smartphone OnePlus 2 mendukung Virtual Reality atau yang akrab disapa VR. Peluncuran smartphone ini bahkan bisa dilihat secara virtual reality. Untuk mendukung acara ini, OnePlus pun membagikan cardboard buatannya secara cuma-cuma di situs resminya.

Meski gratis, bukan berarti anda bisa tidak mengeluarkan uang sepeserpun. Ongkos kirim tetap harus anda kirim yang ditetapkan sebesar USD 5 atau sekitar Rp 65 ribu. Anda yang belum tau, cardboard yang akan dibagikan oleh OnePlus ini adalah buatan OnePlus sendiri yang didasarkan pada cardboard generasi kedua buatan Google yang pernah diungkap pada acara Google I/O 2015 lalu. Perbedaan yang paling kentara antara Cardboar buatan OnePlus dengan Google adalah bahan yang lebih tebal di cardboard buatan OnePlus. OnePlus juga melapisinya dengan bahan anti minyak dan kotoran.

Perbedaan tak cuma di ketebalan saja. Mengingat OnePlus 2 dimensinya lebih besar, maka cardboard OnePlus ini juga dibuat lebih besar agar sesuai dengan OnePlus 2 juga OnePlus One. Setiap pemesanan Cardboard OnePlus akan diluncurkan pada tanggal 10 Juli mendatang, sehingga diharapkan penggemar OnePlus bisa memakainya pada acara peluncuran OnePlus 2 pada tanggal 27 Juli mendatang.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *