Bocoran Spesifikasi LG G Pro 3 Ungkap RAM 4GB, Layar QHD 6″ dan Sensor Sidik Jari

Kolom Gadget – Informasi baru mengungkap beberapa spesifikasi smartphone LG G Pro 3. Menurut sumber, LG G Pro 3 akan membawa RAM dengan besaran 4GB, layar QHD 6 inci dan sensor sidik jari.

LG G Pro 3 akan menjadi generasi penerus LG G Pro 2 yang sudah sekitar 16 bulan lalu diluncurkan. Mengingat sudah waktunya bagi LG untuk meluncurkan penerus smartphone ini, maka seharusnya sudah tiba saatnya bocoran demi bocoran spesifikasi ponsel ini bermunculan.

Bocoran pertama yang kita terima menurutut informasi yang dirangkum dari Mobile Picker (04/07/2015) adalah beberapa spesifikasi yang diharapkan ponsel ini bakal membawa RAM 4GB untuk mendampingi kinerja ponsel bersama dengan chipset Qualcomm Snapdragon 820 serta penyimpanan internal 32GB yang bisa di upgrade. Layarnya juga membentang sangat lebar yakni seluas 6 inci beresolusi Quad HD (1440 x 2560 piksel) dengan kepadatan 490ppi.

Di sisi belakang LG G Pro 3 disebutkan terdapat sensor kamera beresolusi 20.7MP, sedangkan kamera depannya beresolusi 8MP. LG juga dikabarkan menempatkan sensor sidik jari dan mengadopsikan sistem operasi Android 5.1 Lollipop. Ponsel ini diharapkan bakal dijual seharga USD 790 atau sekitar Rp 10,5 juta.

Selain LG G Pro 3, LG juga dikabarkan sedang bekerja dengan versi logam dari flagship miliknya LG G4. Ponsel ini membawa layar 5,8 inci dan disebut dengan LG G4 Note.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *