Tablet Nokia N1 Segera Dijual di India?

Kolom Gadget – Menurut data yang dipublikasikan situs Zauba, Nokia telah mengirimkan tablet Nokia N1 di negara itu yang kemungkinan untuk menjalani pengujian. Ini bisa saja mengindikasikan bahwa Nokia N1 juga akan menyambangi Negeri Hollywood.

Tablet Nokia N1, menjadi perangkat pertama yang diproduksi oleh Nokia setelah unit bisnis ponselnya dijual ke Microsoft. Tablet ini pun memperoleh hits yang sangat besar di Tiongkok, yang kemudian pemasarannya mulai diperluas ke Taiwan pada bulan Mei yang lalu.

Namun pemasaran Nokia N1 sepertinya akan kembali dilakukan karena menurut data impor di situs Zauba, terdapat informasi bahwa Nokia telah mendatangkan tablet ini ke India untuk dilakukan pengujian.

Nokia N1 sendiri adalah tablet Android dengan harga terjangkau yang dibekali dengan layar 7,9 inci beresolusi1536 x 2048 piksel (324ppi) dengan prosesor quad-core 2.3GHz dari Intel Atom Z3580 yang didalamnya juga terkandung pengolah grafis PowerVR G6430. Dapur pacunya ini juga didukung RAM 2GB dan penyimpanan internal 32GN yang tidak bisa di upgrade. Kameranya beresolusi 8MP di sisi belakang dan 5MP di sisi depan. Ponsel menjalankan Android 5.0 Lollipop dengan antarmuka Z Launcher dan dibundel baterai 5.300 mAh.

Tablet Nokia N1 Segera Dijual di India

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *