Sttt… Ini Nih Salah Satu Tampilan Smartphone Android Blackberry

Kolom Gadget – Gambar baru muncul yang memperlihatkan sebuah ponsel Blackberry sedang menjalankan sistem operasi Android Lollipop. Ponsel ini terlihat sangat mirip dengan Blackberry Passport.

Anda yang penasaran dengan penampakan smartphone pertama Blackberry yang menjalankan sistem operasi Android, maka gambar diatas mungkin adalah potongan gambar desain ponsel Android Blackberry tersebut. Ya, Blackberry memang tengah dikabarkan sedang mempersiapkan dua smartphone Blackberry berplatform Android tahun ini.

Namun gambar bocoran yang bersumber dari @Evleaks diatas tampaknya berbeda dengan informasi yang kita dengar selama ini. Seperti yang sudah kita ketahui bersama, ponsel Android milik Blackberry yang salah satunya disebut Venice adalah smartphone dengan desain slider yang memiliki tombol QWERTY fisik.

Sedangkan satu yang lainnya didesain mirip seperti Blackberry Z3. Namun tampaknya gambar diatas tak seperti ponsel slider yang pernah kita lihat di MWC 2015 lalu, namun justru lebih mirip dengan Blackberry Passport. Sementara desainnya mirip sekali dengan Passport, kita juga bisa melihat tombol khas Android Lollipop yang tentu menandakan bahwa ponsel ini menjalankan sistem operasi Android.

CEO Blackberry, John Chen sendiri pernah mengungkapkan bahwa tidak menutup kemungkinan jika Blackberry meluncurkan smartphone Android. Namun jika ponsel Android “cukup aman”.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *