Pre-order Internasional Meizu MX5 Sudah Dibuka Seharga Rp 5,3 Juta

Kolom Gadget – Salah satu situs toko online di Tiongkok sudah mulai membuka pemesanan Meizu MX5 secara pre-order. Pembelian bisa dilakukan secara internasional.

Tak berapa lama setelah Meizu MX5 diluncurkan bulan lalu, ponsel ini kini sudah bisa dipesan secara global melalui toko online Gearbest. Pengecer online ini menjual versi unlock Meizu MX5 16GB dengan harga USD 398 atau USD 108 lebih mahal dari harga aslinya sebesar USD 290. Harga itu belum termasuk bea cukai yang mungkin akan dikenakan petugas cukai jika anda memesannya dari Indonesia.

Meizu MX5 sendiri tersedia dalam pilihan warna silver, champagne dan abu-abu. Ponsel ini mengedepankan chipset 64-bit MediaTek MT6795 sebagai otak yang mengatur kinerja. Chipset ini merupakan SoC yang didalamnya terkandung prosesor octa-core dan GPU PowerVR G6200. Sementara RAM yang disediakan adalah 3GB dengan ROM sebesar 16/32/64GB.

Layarnya membentan seluas 5,5 inci berjenis Super AMOLED berlapis Gorilla Glass 3. Kameranya menyembul di sisi depan dan belakang yang beresolusi masing-masing 20.7MP dan 5MP. Kamera menjadi daya tarik utama Meizu MX5 karena menggunakan sensor Exmor RS IMX220 BSI yang memiliki bukaan f/2.0 dengan kemampuan perekaman video 4K.

Jika anda memesan Meizu MX5 selama masa pre-order ini, Meizu MX5 baru akan dikirimkan 1 Agustus mendatang.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *