Ponsel Dalam Gambar Ini Diduga Adalah OnePlus 2

Kolom Gadget – Sebuah gambar kembali muncul yang memperlihatkan smartphone OnePlus. Ponsel ini diduga adalah OnePlus 2, dengan material logam sebagai pembentuk bodi ponselnya.

Sebelumnya kita memang sudah melihat gambar bocoran yang diduga adalah OnePlus 2. Kini, kita kembali melihat sebuah gambar ponsel OnePlus yang diduga adalah OnePlus 2. Namun gambar bocoran baru ini tidak sesuai dengan gambar bocoran sebelumnya.

Gambar bocoran sebelumnya hadir dengan sensor sidik jari dibagian bawah kamera belakangnya, sejalur dengan garis vertikal kamera. Namun gambar bocoran ini hanya memperlihatkan kamera belakang yang dibagian bawahnya terdapat lampu kilat dual-LED. Tak ada sensor sidik jari sama sekali, padahal OnePlus sudah mengumumkan bahwa OnePlus 2 sudah dilengkapi dengan Fingerprint ID, teknologi sensor sidik jari yang diklaim lebih canggih dari Touch ID-nya Apple. Atau mungkin OnePlus akan menempatkan sensor sidik jarinya di tombol home, sehingga tidak terlihat di sisi belakang ponsel karena gambar ini hanya memperlihatkan sisi belakangnya saja.

Hal lain yang tak sesuai dengan informasi sebelumnya adalah OnePlus 2 dalam gambar ini tak memiliki dual-kamera. Padahal, bocoran sketsa OnePlus 2 memperlihatkan adannya dual-kamera di sisi belakang yang ukurannya sama.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *