Oppo Mirror 5s Telah Resmi Diumumkan

Kolom Gadget – Oppo akhirnya meluncurkan smartphone terbarunya Oppo Mirror 5s. Ponsel ini membawa desain yang stylis berpola potongan berlian, sama seperti Oppo R1x yang sempat dijual di Indonesia.

Setelah sebelumnya meluncurkan teaser tentang peluncuran Oppo Mirror 5s, smartphone ini kini benar-benar telah diumumkan oleh Oppo. Ponsel ini pertama kali terlihat bulan lalu di Taiwan sedang menjalankan ColorOS 2.1 UI yang didasarkan pada Android 5.1 Lollipop.

Oppo Mirror 5s didesain dengan sangat apik. Ini menjadi ponsel kedua yang didesain seperti potongan berlian setelah Oppo R1x. Dibangun dengan menggunakan material logam, dimensi ponsel ini secara keseluruhan adalah 143,4 x 71,2 x 7,65 mm dengan bobot 160 gram. Bodinya membungkus komponen yang ada didalamnya.

Bicara soal komponen, spesifikasi Oppo Mirror 5s membawa chipset 64-bit Snapdragon 410 yang memiliki kecepatan dalam memproses hingga 1.2GHz dan mendukung 4G LTE, serta dibekali dengan RAM sebesar 2GB dan penyimpanan internal berkapasitas 16GB yang bisa diupgrade. Sementara bentangan layarnya seluas 5 inci beresolusi 720 x 1280 piksel dengan kamera belakang 8MP bersanding dengan lampu kilat LED dan 5MP kamera selfie. Oppo juga membundel Oppo Mirror 5s dengan baterai 2.420 mAh.

Masih belum ada kejelasan soal harga, namun Oppo Mirror 5s sepertinya bukan ponsel high-end seperti Oppo R7 yang dijual dengan harga mahal.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *