Lenovo Mulai Promosikan Merek Baru ZUK

Kolom Gadget – Melalui sebuah video yang diunggap ke Youtube, Lenovo ini memperkenalkan kepada seluruh dunia tentang merek baru ZUK sebagai startup baru yang berada dibawah Lenovo.

Xiaomi dan Meizu mungkin menjadi startup yang sukses di negara asalnya, Tiongkok. Kesuksesannya kemudian diikuti oleh vendor lokal lain Umi dan Elephone. Lalu bagaimana dengan perusahaan terdepan Lenovo?

Lenovo baru saja membuka startup baru mereka bernama ZUK yang berfokus pada perangkat lunak ketimbang perangkat keras yang selama ini diproduksi Lenovo. Menurut informasi yang dilansir dari GizChina (03/07/2015), perusahaan ini bahkan telah memiliki 400 karyawan yang 350 orang diantaranya didedikasikan untuk mengembangkan ROM kustom Android perusahaan dengan overlay dan layanan yang menyertainya.

Startup baru dibawah Lenovo ini pun mulai mempromosikan perusahaan baru mereka. Melalui sebuah video yang diunggah ke Youtube, tampaknya video promosi ini lebih ditujukan untuk memperkenalkan merek baru ZUK. Ya, video promosi diatas memang tidak seperti yang anda harapkan dan jauh dari kata “menarik”.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *