Blackberry Venice Dengan Layar Lengkung dan Android Lollipop Merender

Kolom Gadget – Blackberry Venice akhirnya menampakkan diri. Melalui sebuah gambar render, sisi depan ponsel Android pertama Blackberry ini diperlihatkan. Sayang, ponsel slider Android ini dalam kondisi tertutup.

Kita memang pernah melihat desain Blackberry Venice pada ajang MWC 2015 lalu. Ponsel yang dikabarkan bakal menjadi smarrphone pertama Blackberry yang menggunakan Android sebagai sistem operasinya. Sayangnya, saat itu gambar Blackberry Venice memang tidak cukup jelas untuk dilihat. Namun kini, Blackberry Venice mulai menampakkan diri melalui gambar render.

Gambar ini didapat dari pembocor fenomenal, @Evleaks yang memperlihatkan desain muka Blackberry Venice saat slider dalam kondisi ditutup. Sehingga tombol QWERTY tersembunyi didalamnya. Namun meski tak terlihat, kita bisa melihat layar lengkung ponsel ini di sisi kanan dan kiri yang menurut informasi sebelumnya bakal berdiagonal 5,4 inci. Layar ini sangat mirip seperti Samsung Galaxy S6 Edge. Tak cuma layar lengkung, kita juga diperlihatkan port MicroUSB dan jack audio 3,5mm serta tombol volume di sisi kanan ponsel. Gambar render ini melengkapi gambar sebelumnya yang sudah kita lihat.

Blackberry sendiri memang belum secara blak-blakan mengkonfirmasi ponsel Android mereka. Namun CEO Blackberry John Chen sempat mengungkap bahwa mereka terbuka dengan sistem operasi Android jika “cukup aman” untuk ponsel mereka.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *