‘Allison Road’ Racikan Fans Gantikan ‘Silent Hills’ Hideo Kojima

Kolom Gadget – Beberapa desainer game sekaligus penggemar game Silent Hills asal Inggris bergabung dalam sebuah grup membuat game berjudul Allison Road yang terinspirasi dari game Silent Hills racikan Hideo Kojima.

Memang cukup disayangkan saat game Silent Hills besutan Hideo Kojima harus berakhir tanpa ada sekuel lanjutan. Seperti yang kita tau bahwa mulai tanggal 29 April lalu, Playable Teaser alias P.T game ini resmi ditarik dari peredaran. Namun bagi anda yang merasa kehilangan, game berjudul Allison Road ini mungkin bisa menjadi penggantinya.

Allison Road adalah sebuah game yang dibuat oleh sekelompok desainer sekaligus penggemar game Silent Hills. Sekelompok desainer asal Inggris ini kemudian membentuk satu grup developer bernama Lilith. Allison Road pun menjadi game pertama mereka yang terinspirasi dari Silent Hills.

Saat anda memainkan game ini, beberapa hal mungkin akan membuat anda merasa sedang bernostalgia dengan game P.T. Tak heran karena game ini dibuat dengan terinspitasi dari Silent Hills. Beberapa unsur seperti tulisan dalam bingkai foto bisa ditemukan dalam game ini seperti ‘Dad is such a drag‘, misalnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *