Wiko Highway Pure Resmi Diluncurkan di Indonesia

Kolom Gadget – Wiko Mobile, produsen smartphone asal Perancis akhirnya mulai menjual smartphone miliknya Wiko Highway Pure di Indonesia. Ini adalah smartphone tertipis di dunia saat ini.

Wiko Highway Pure adalah smartphone yang saat ini menjadi ponsel tertipis di dunia, bahkan lebih tipis dari Samsung Galaxy S6 dan iPhone 6. Ponsel ini pun akhirnya tiba di Indonesia dan sudah mulai dijual di tanah air.

Ponsel produksi pabrikan smartphone asal Perancis ini ketebalannya hanya 5,1 mm dengan bobot yang hanya 98 gram. Wiko Highway Pure diklaim mampu menghasilkan suara berkualitas berkat teknologio Dirac HD Sound yang diadopsinya. Wiko Mobile pun sudah mendesain smartphone ini dengan sangat apik.

Layar Wiko Highway Pure membentang seluas 5,8 inci yang merupakan layar AMOLED dengan resolusi HD berlapis Corning Gorilla Glass 3. Sementara kameranya berkekuatan 8MP di sisi belakang dan kamera serfie beresolusi 5MP. Untuk sektor dapur pacu, Wiko Highway Pure mengandalkan Snapdragon 410 yang merupakan chipset dengan prosesor quad-core 1.2GHz didalamnya dan RAM 2GB serta penyimpanan internal berkapasitas 16GB.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *