Tak Ada Ubahan Ukuran, Resolusi dan Bentuk di Apple Watch 2

Kolom Gadget – Apple telah dikabarkan bakal meluncurkan Apple Watch 2 sebagai generasi kedua dari produk smartwatch miliknya. Menurut informasi, Apple Watch 2 tak akan mengalami perubahan mencolok di sisi ukuran, resolusi dan desain.

Informasi sebelumnya mengungkap bahwa generasi kedua jam tangan pintar Apple bakal diumumkan tahun depan. Kini, kita mendengar informasi lebih lanjut bahwa ternyata, dari segi hardware tampaknya tak ada banyak ubahan di Apple Watch 2.

Menurut informasi yang dilansir dari Gforgames (02/07/2016), Apple Watch mendatang seharusnya akan membawa layar OLED 1,32 inci beresolusi 272 x 340 piksel untuk versi 38, dan 1,5 inci beresolusi 312 x 390 piksel untuk model 42mm. Apple Watch juga akan tetap diproduksi dengan pasokan layar yang berasal dari LG. Hanya saja bedanya, laporan kali ini juga mengungkap bahwa Samsung akan menjadi pemasok layar selain LG.

Berdasarkan laporan sebelumnya yang muncul Juni lalu, ini tentu bertolak belakang karena laporan tersebut mengungkap bahwa LG masih akan tetap menjadi pemasok satu-satunya Apple Watch 2.

Bicara soal layar, informasi lain juga sempat mengungkap bahwa Apple Watch 2 akan menggunakan layar yang lebih tipis agar Apple bisa menyertakan baterai dengan kapasitas yang lebih besar. Mengingat Apple Watch kali ini memiliki baterai berkapasitas kecil yang membuatnya harus di charger setiap hari agar tetap bisa digunakan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *