Samsung Z3 Bakal Jadi Smartphone Berplatform Tizen Berikutnya

Kolom Gadget – Sumber yang mengaku mendapatkan informasi dari orang dalam Samsung mengungkap bahwa Samsung Z3 akan menjadi ponsel bersistem operasi Tizen berikutnya.

Jika anda mengikuti perkembangan teknologi, anda tentu mengetahui bahwa Samsung tengah menggarap smartphone Tizen berikutnya. Bukan cuma satu, laporan terbaru juga telah mengatakan bahwa Samsung akan meluncurkan beberapa smartphone Tizen tahun ini. Hari ini, Samsung Z3 baru saja dikonfirmasi akan menjadi smartphone bersistem operasi Tizen berikutnya.

Informasi ini didapatkan dari situs SamMobile (01/07/2015) yang mengaku mendapatkan konfirmasi dari orang dalam Samsung bahwa Samsung Z3 adalah smartphone Tizen berikutnya. Nomor model Samsung Z3 juga disebutkan oleh sumber itu yaitu SM-Z300H.

Sayang, sumber tersebut tidak mengungkap spesifikasi Samsung Z3 lebih lanjut. Namun dari beberapa rumor sempat mengatakan bahwa Samsung Z3 bakal membawa prosesor quad-core Snapdragon 410 untuk menjalankan OS Tizen 3.0 dan juga didukung oleh RAM 1GB. Bentangan layarnya 5 inci dengan penyimpanan internal 8GB dan dua buah kamera beresolusi 5MP dan 2MP terdapat di sisi belakang dan depan ponsel. Baterai 2.000 mAh menjadi pemasok daya bagi Samsung Z3.

Sampai saat ini, tidak ada informasi soal harga Samsung Z3 dan tanggal kehadirannya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *