Samsung Galaxy J1 Ace (SM-J100F) Nongol di Situs Ritel Belanda

Kolom Gadget – Varian lain dari Samsung Galaxy J1 muncul di situs ritel Belanda. Smartphone ini diberi nama Samsung Galaxy J1 Ace yang kemungkinan besar akan menjadi nama resmi dari Samsung Galaxy J1 Pop.

Sejauh ini Samsung Galaxy J1 menjadi smartphone dengan spesifikasi paling rendah diantara keluarga Galaxy J. Namun tampaknya Samsung berniat memperbarui smartphone ini dengan spesifikasi yang lebih ditingkatkan.

Informasi ini seperti dilansir dari SamMobile (02/07/2015) muncul setelah situs ritel Belanda mempublikasikan smartphone Samsung Galaxy J1 Ace, yang mungkin sebuah upgrade dari versi awal. Nomor model ponsel ini pun sudah berubah menjadi SM-J100F, padahal awalnya Samsung Galaxy J1 hanya menggunakan nomor model SM-J100.

Situs peritel Belanda tersebut memasarkan ponsel ini dengan harga USD 127. Sayangnya, situs itu tidak menampilkan detail spesifikasi Samsung Galaxy J1 Ace ini. Bagi anda yang belum tau, kita sebelumnya juga sudah mendengar tentang Samsung Galaxy J1 Pop. Ada kemungkinan jika Samsung Galaxy J1 Pop ini akan disebut dengan Galaxy J1 Ace.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *