OnePlus 2 Akan Tersedia Dalam 3 Varian

Kolom Gadget – Menurut sertifikasi Bluetooth OnePlus 2 yang ditampilkan di situs Bluetooth SIG, OnePlus 2 tampaknya akan hadir dalam 3 varian. Seperti apa perbedaan masing-masing varian?

Situs Bluetooth SIG baru saja mempublikasikan sertifikasi Bluetooth untuk smartphone generasi terbaru OnePlus 2. Menariknya, situs Bluetooth SIG memperlihatkan bahwa OnePlus 2 akan hadir dalam 3 varian berbeda.

Ketiga varian tersebut masing-masingnya diberi nomor model A2001, A2003, A2005. Untuk model A2001, beberapa spesifikasinya telah bocor yang membawa Snapdragon 810 sebagai chipset yang didukung juga oleh RAM 3GB. Sementara nomor model lainnya masih belum diketahui, termasuk perbedaan masing-masing nomor model OnePlus 2.

OnePlus sendiri hadir dalam dua pillihan penyimpanan internal yaitu 16GB yang diberi warna putih dan 64GB yang diberi warna hitam. Sehingga besar kemungkinan masing-masing model juga akan dibedakan atas kapasitas penyimpanan internalnya. Meskipun tidak bisa dipastikan begitu saja karena kedua OnePlus One hanya hadir dalam satu nomor model saja yaitu A1001.

Semua itu akan terungkap pada tanggal 27 Juli mendatang, saat dimana smartphone ini akan diungkap ke publik. Apa yang menarik dari acara peluncurannya ini adalah didukungnya menonton acara ini melalui pengalaman virtual reality.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *