Nexus 5 2015 Produksi LG Bakal Dirilis Bareng Android M

Kolom Gadget – Smartphone Nexus terbaru Google buatan LG yang akan diberi nama LG Nexus 2015 akan diluncurkan lebih dulu, dengan waktu yang bersamaan dengan rilis Android M.

Kita sudah pernah mendengar bahwa Google sedang menggarap dua smartphone Nexus baru yang akan diproduksi oleh LG dan Huawei. Ternyata, smartphone Nexus yang diproduksi oleh LG akan rilis lebih dulu bersamaan dengan dirilisnya Android M. Smartphone Nexus yang akan diproduksi oleh LG adalah LG Nexus 5 2015.

Menurut informasi yang dilansir dari Geek Snack (02/07/2015), LG Nexus 2015 akan diotaki oleh Snapdragon 820, chipset high-end terbaru dari Qualcomm yang kabarnya memiliki empat core prosesor Kyro. Ponsel ini juga dibekali RAM 3GB dan penyimpanan internal 64/128GB. Dipancangkan pula kamera depan 16MP berfitur OIS dan kamera depan 5MP. Sementara fitur lainnya adalah pengisian secara nirkabel dan USB Type-C.

Google juga bakal meningkatkan desain Nexus 5 2015 sehingga lebih handal durabilitasnya dengan menyelimuti Nexus 5 2015 dengan bahan karbon fiber. Soal tanggal rilis Android M sediri kemungkinan akan tersedia akhir kuartal ketiga 2015 atau sekitar akhir bulan September.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *