Microsoft Lumia 1030 Sudah Mati, Tak Ada Suksesor Untuk Lumia 1020

Kolom Gadget – Tak lama setelah gambar bocoran penerus Lumia 1020, Lumia 1030 beredar di internet, kita malah mendengar kabar bahwa Lumia 1020 sudah mati dan tak akan memiliki penerus.

Selang sehari setelah kita mendapatkan gambar bocoran smartphone Lumia 1030 yang diharapkan bakal menjadi generasi penerus, sumber informasi yang bertolak belakang justru datang dari Evleaks.

Ia mengungkapkan bahwa Lumia 1030 sudah mati, dan tak akan ada pengganti bagi Lumia 1020. Informasi ini datang dari pembicaraan antara dua pembocor paling terkenal yaitu @Evleaks dan @Onleaks. Dalam pernyataannya di Twitter, Evleaks mengungkapkan bahwa McLaren (nama kode dari Lumia 1030) sudah mati. Microsoft sudah usai dengan generasi x30 yang artinya Lumia 630, 730, dan 930 akan menjadi smartphone terakhir tanpa ada generasi penerus.

Ini tentu menjadi informasi yang membingungkan karena bertolak belakang, dan sumber informasi sama-sama diakui keakuratan setiap bocorannya. Pun begitu, Microsoft tetap akan meluncurkan smartphone flagship baru yang akan membawa Windows 10 sebagai sistem operasinya. Sementara Lumia 1030, bisa saja memang akan dirilis namun tak menutup kemungkinan bakal hadir dengan menggunakan nama lain.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *