iPhone 6s & 6s Plus Akan Lebih Tebal Dari Generasi Sebelumnya

Kolom Gadget – Menurut produsen aksesoris iPhone yang mengklaim telah menerima dimensi dan sketsa iPhone 6s dan iPhone 6s Plus dari Google mengumbar ketebalan iPhone generasi terbaru ini.

Berdasarkan informasi dari produsen pembuat case iPhone yang mengaku telah menerima informasi sketsa desain iPhone 6s dan iPhone 6s Plus dan ukurannya, iPhone 6s & 6s Plus akan sedikit lebih tebal dari iPhone 6 saat ini.

Mengingat iPhone 6s berdasarkan laporan yang lalu sudah memasuki masa produksi, maka tak heran jika pembuat aksesoris juga sudah memproduksi berbagai aksesoris untuk smartphone ini. Dalam kasus produsen pembuat case, mereka biasanya sudah menerima detail dimensi smartphone dari Apple.

Nah, terkait dimensi ini, ITSKINS seperti dilansir dari GSMArena (02/06/2015) yang memang menjadi produsen case untuk lini iPhone 6s dan iPhone 6s Plus mengaku sudah menerima dimensi resmi untuk iPhone 6s, bahkan mereka juga melihat gambar sketsa desain iPhone 6s dan iPhone 6s Plus. Berdasarkan informasi yang mereka terima, desain iPhone 6s akan terlihat sama persis seperti iPhone 6 yang saat ini beredar, namun dengan dimensi yang sedikit lebih tebal.

Menebalnya iPhone 6s dan iPhone 6s Plus sendiri bisa dimaklumi, mengingat sepertinya ini merupakan efek samping dari digunakannya teknologi Force Touch pada panel layar iPhone 6s yang membutuhkan ruang lebih yang akan mempertebal iPhone 6s dan iPhone 6s Plus.

Sementara ketebalannya, iPhone 6s akan memiliki ketebalan 7,0 mm. Itu artinya, iPhone 6s lebih tebal 0,1 mm lebih tebal dari iPhone 6 sekarang. Sedangkan iPhone 6s Plus menjadi 7,13 mm, meningkat 0,3 mm dari model iPhone 6 Plus.

Menurut informasi, iPhone 6s dan iPhone 6s Plus akan mulai diresmikan dan diluncurkan pada bulan September dengan membawa kamera 12MP, USB Type-C, modem LTE Cat.6 dan chipset yang lebih baik dari sebelumnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *