Inilah Perbandingan Dimensi Samsung Galaxy S6 EDGE+ Dengan Galaxy S6 Biasa

Kolom Gadget – Sebuah gambar telah bocor yang memperlihatkan dummy Samsung Galaxy S6 EDGE+ dibandingkan dimensinya dengan Galaxy S6 Edge biasa.

Ada banyak hal yang telah kita dengar terkait versi bongsor dari smartphone flagship Galaxy S6 Edge milik Samsung yang diberi nama Samsung Galaxy S6 EDGE+. Termasuk diantaranya adalah layar yang lebih lebar dari versi utama. Namun kini, sebuah gambar bocoran memperlihatkan dummy Samsung Galaxy S6 EDGE+ dibandingkan dengan Galaxy S6 Edge biasa.

Dari gambar kita bisa melihat bagaimana perbandingan ukuran kedua smartphone. Perbandingan ukuran keduanya memang sangat mencolok. Tak cuma besar di bodi, modul kamera juga lebih besar dari Galaxy S6 Edge biasa. Sayang, kita hanya bisa melihat sisi belakangnya saja tanpa bisa melihat sisi depannya.

Namun perlu dicatat bahwa ini hanyalah desain dummy dari Samsung Galaxy S6 EDGE+ sehingga hasil akhirnya mungkin bakal lebih kecil, atau mungkin lebih besar dari Samsung Galaxy S6 EDGE+ yang ditampilkan dalam gambar bocoran ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *