Ini Alasan Xiaomi Mi 4 Tak Kunjung Datang ke Indonesia

Kolom Gadget – Hingga saat ini, Xiaomi Mi 4 tak juga kunjung dipasarkan di Indonesia. Padahal, versi murahnya Xiaomi Mi 4i sudah sejak lama dijual di Indonesia. Kenapa Xiaomi tidak memboyong Mi 4 di tanah air?

Meski versi murahnya Xiaomi Mi 4i sudah datang ke Indonesia, namun tak begitu dengan versi utamanya. Xiaomi Mi 4 hingga saat ini tak juga dipasarkan di tanah air. Kenapa Facebook tak menjual flagship miliknya itu ke Indonesia?

General Manager South East Asia, Steve Vickers seperti dilansir dari Tabloid Pulsa (02/07/2015) mengungkapkan bahwa Xiaomi masih belum mampu memproduksi banyak Xiaomi Mi 4 untuk memenuhi permintaan pasar Indonesia. Selain itu, Xiaomi juga tidak memasarkan Mi 4 dengan pertimbangan daya beli konsumen Indonesia.

Saat ini, Xiaomi masih ingin memasarkan produk-produk kelas menengah di tanah air sehingga Xiaomi Mi 4 tidak dipasarkan di Indonesia. Alasan sama juga berlaku untuk XIaomi Mi 3.

Xiaomi Mi 4 sendiri meski belum diluncurkan secara resmi sebenarnya sudah dijual di Indonesia, meski melalui jalur tidak resmi. Namun menurut Vickers jumlahnya masih kecil sehingga tidak terlalu mengganggu.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *