HTC Aero Bakal Bawa Kamera Revolusioner

Kolom Gadget – Belajar dari kesalahan sebelumnya dimana kamera flagship HTC One M9 dicemooh tidak mampu bersaing dengan flagship lain, HTC dikabarkan bakal menempatkan kamera revolusioner di HTC Aero.

Sebagai flagship, HTC One M9 dilaporkan membawa kamera dengan kualitas yang tak terlalu bagus. Hal ini telah dilaporkan oleh banyak pengguna. Bahkan kamera HTC One M9 tak mampu bersanding dengan flagship dari vendor lain seperti Samsung Galaxy S6 dan iPhone 6. Hal ini mungkin menjadi salah satu penyebab anjloknya penjualan yang berakibat pada krisis HTC saat ini.

Namun menurut laporan baru dari Vietnam, HTC akan membangun kembali kekuatannya khususnya pada sektor kamera dan menghadirkan perubahan yang besar pada sektor tersebut yang akan dibawa oleh smartphone HTC mendatang yang diberi nama Aero. Laporan itu mengungkapkan bahwa kamera belakang HTC Aero akan lebih ditingkatkan sehingga mampu mengubah kelemahan menjadi kekuatan bagi HTC.

Laporan itu juga mengungkap bahwa teknologi UltraPixel HTC akan lebih revolusioner, dengan kamera yang memiliki bukaan f/1.9 sehingga memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar berkualitas tinggi meski dalam kondisi cahaya yang rendah. Termasuk pula untuk menyimpan file RAW.

Meski begitu jangan terlalu berharap sampai kita benar-benar melihat sosok HTC Aero yang sebenarnya yang sampai saat ini masih belum diketahui. Mungkin akan muncul beberapa rumor lagi ke depan hingga HTC Aero ini diperkenalkan ke publik.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *