Blackberry Venice Bakal Diluncurkan Hanya di Amerika Serikat?

Kolom Gadget – Blackberry Venice, yang dikabarkan menjadi smartphone pertama Blackberry yang menjalankan sistem operasi Android ternyata akan terikat oleh operator AT&T di Amerika Serikat.

KIta sudah mendengar beberapa hal tentang Blackberry Venice, sebuah smartphone yang akan menjalankan sistem operasi Android dan menjadi smartphone pertama Blackberry yang berada dalam platform milik Google itu. Desainnya mirip seperti ponsel-ponsel Android Samsung meski Venice hadir dengan desain slider, sebuah desain ponsel yang sudah sejak lama tidak lagi digunakan.

Sayangnya, kejelasan mengenai tanggal rilis smartphone ini masih tanda tanya, namun pembocor terkenal @Evleaks mengungkapkan bahwa Blackberry Venice akan terikat oleh operator Amerika Serikat, AT&T. Apakah itu artinya Venice hanya akan tersedia di Amerika Serikat? Masih belum diketahui. Namun kemungkinan ponsel ini akan dirilis sebelum tahun 2015 berakhir.

Informasi mengenai Blackberry Venice sendiri sejauh ini baru terungkap beberapa informasi saja seperti digunakannya layar 5,4 inci beresolusi Quad HD dengan chipset Snapdragon 808 didalamnya. Termasuk pula RAM 3GB dan dua kamera masing-masing beresolusi 18MP dan 5MP. Menariknya, Blackberry Venice menggunakan layar kurva mirip seperti Samsung Galaxy S6 Edge.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *