Beberapa Fitur Ini Akan Tersedia di OnePlus 2

Kolom Gadget – Beberapa fitur dari OnePlus 2 memang sudah diungkap oleh OnePlus. Namun sketsa ini menunjukkan lebih banyak kemampuan termasuk diantaranya adalah digunakannya dual-kamera di sisi belakang OnePlus 2.

Tak lebih dari satu bulan lagi kita bisa melihat wujud dari smartphone OnePlus 2 yang akan diluncurkan pada tanggal 27 Juli 2015. Namun menjelang peluncuran itu pula kita menemukan adanya sketsa desain yang mengungkap beberapa fitur yang akan dibawa oleh OnePlus 2.

Satu dari banyaknya fitur OnePlus 2 adalah USB Type-C yang tertulis dalam sketsa tersebut. Informasi ini juga sudah diungkap oleh OnePlus. Selain itu, terdapat pula pada gambar sketsa keterangan bahwa OnePlus 2 akan dibuat dengan bahan stainless steel.

Apa yang paling menarik diungkap dari gambar sketsa ini adalah ditempatkannya dua buah sensor kamera di sisi belakang smartphone. Meski sayangnya tidak diungkap dalam sketsa berapa resolusi kamera yang dibawa. Sementara itu dibawah kamera juga terdapat semacam sensor sidik jari yang disebut oleh pihak OnePlus sebagai Fingerprint ID dan diklaim lebih baik dari Touch ID milik Apple.

Selain fitur pada gambar sketsa yang terlihat, OnePlus 2 juga disebut-sebut bakal membawa layar 5,5-5,7 inci dengan Snapdragon 810 dan RAM 3GB sebagai dapur pacu. Informasi terbaru juga mengungkap bahwa OnePlus akan menghadirkan 3 varian berbeda dari OnePlus 2 yang diberi nomor model A2001, A2003, dan A2005.

Beberapa Fitur Ini Akan Tersedia di OnePlus 2 2

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *