34,7 Juta Smartphone Xiaomi Telah Terjual Selama Paruh Pertama 2015

Kolom Gadget – Selama 5 tahun berdirinya Xiaomi, perusahaan asal Tiongkok ini telah berhasil menjadi 3 besar vendor ponsel terbaik dunia. Xiaomi bahkan mengumumkan telah menjual hampir 35 juta smartphone selama 6 bulan pertama tahun 2015.

Hanya dalam 5 tahun sejak pertama kali muncul di jagat smartphone, Xiaomi telah mampu menjadi5 besar vendor dunia. Bahkan meski saat ini baru merambah pasar Asia saja (yang juga akan segera merambah pasar Amerika Latin). Xiaomi pun mengumumkan kesuksesannya melalui laporan penjualan handset Xiaomi selama paruh pertama 2015.

Melalui akun Twitternya, Xiaomi memposting bahwa produsen ponsel asal Tiongkok ini telah memasarkan 34,7 juta smartphone Xiaomi selama 6 bulan pertama 2015. Angka penjualan ini menunjukkan peningkatan hingga 33% dari periode yang sama tahun lalu. Angka ini pun akan terus meningkat seiring bertambahnya portofolio smartphone yang mereka produksi.

Xiaomi merupakan vendor yang berani bermain murah. Seperti diketahui, smartphone ini mampu menyajikan smartphone berkelas dengan harga yang murah. Xiaomi Mi 4i misalnya yang menjadi perangkat high-end dengan kesuksesan yang uar biasa. Sementara Mi Note dan Mi Note Pro menorehkan penjualan yang baik di negara asalnya. Belum lagi rencana Xiaomi yang akan segera meluncurkan Xiaomi Redmi Note 2 yang akan meningkatkan angka penjualan Xiaomi.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *