Youtube Kini Bisa Streaming Video 60fps di Android dan iOS

Kolom Gadget – Anda kini bisa mendapatkan video 60fps dalam genggaman karena Youtube sudah bisa streaming video 60fps di platform Android dan iOS.

Youtube terus melakukan pembenahan dan penambahan berbagai fitur yang tersedia. Kali ini, Youtube melakukan perubahan di aplikasi mobile miliknya dengan memutar video streaming di Android dan iOS pada 60fps.

Pengalaman menonton video di Youtube menggunakan perangkat mobile sendiri semakin baik terutama karena Youtube terus memperbarui layanan dan aplikasinya sehingga saat ini pengguna bahkan bisa memutar video beresolusi Quad HD (1440 x 2560 piksel). Beberapa video beresolusi QHD yang bisa anda tonton di Youtube adalah trailer Batman vs Superman di 1440p.

Sayangnya, meski sudah memperbarui pengalaman pengguna masih belum bisa membedakan kualitas antara video 1440p dengan 1080p. Terlebih saat diputar pada perangkat mobile.

Streaming dengan 60fps bukan cuma bisa dilakukan di smartphone Android dan iOS, tetapi juga Apple TV, PlayStation 3 dan PS4. Video 60fps selain mendukung video 4K juga mendukung 720p dan 1080p.

Youtube Kini Bisa Streaming Video 60fps di Android dan iOS

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *