Xiaomi Mi Band 1S Tersertifikasi di Taiwan

Kolom Gadget – Xiaomi baru saja mengajukan sertifikasi kepada lembaga setara Ditjen Postel di Taiwan untuk produk Xiaomi Mi Band 1S miliknya. Perangkat wearable ini pun telah mendapatkan sertifikasinya.

National Communication Commission (NCC) Taiwan yang mengurusi masalah sertifikasi perangkat layaknya Ditjen Postel di Indonesia baru saja mempublikasikan tersertifikasinya perangkat pakai Xiaomi, Mi Band 1S. Dengan disertifikasinya wearable ini, maka sepertinya tak lama lagi hingga Xiaomi Mi Band 1S akan diresmikan.

Namun perlu dicatat bahwa ini bukanlah jam tangan pintar atau smartwatch, karena kita tak melihat layar apapun pada Mi Band 1S. Sehingga kemungkinan ini hanyalah tracker kebugaran saja. Menurut informasi yang dilansir MobilePicker (01/07/2015), unit ini mampu mendeteksi detak jantung penggunanya dan menghitung pola tidur, termasuk latihan pengguna. Menariknya lagi, Mi Band 1S sepertinya bisa dengan mudah ditukar talinya karena memang bisa dilepas-lepas.

Tak ada kata resmi mengenai tanggal kehadirannya termasuk harga. Namun kemungkinan Xiaomi Mi Band 1S akan dibanderol dengan nominal USD 12. Generasi pertamanya sendiri, Mi Band berhasil terjual 6 juta unit. Angka yang sangat fantastis namun bukan suatu hal yang aneh mengingat harga jualnya yang bisa dijangkau semua kalangan.

Xiaomi Mi Band 1S Tersertifikasi di Taiwan 1

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *