Sony Xperia Z4 Terlempar Dari 5 Besar Ponsel Terlaris di Jepang

Kolom Gadget – Saat pertama kali dipasarkan, Sony Xperia Z4 menjadi ponsel paling laris pertama dan kedua di Jepang. Kini, ponsel itu terlempat begitu saja ke posisi 7 dan 8.

Sony Xperia Z4 adalah flagship Sony yang hanya dijual eksklusif di negara asalnya, Jepang. Ponsel ini mulai dijual di Negeri Sakura pada 10 Juni lalu. Di awal-awal kehadirannya di Jepang, ponsel ini memang berhasil masuk ke 5 besar smartphone terlaris di negara itu. Sayangnya, hal itu tidak berlangsung lama.

Sony Xperia Z4 yang awalnya berada di posisi 1 dan 2 untuk operator NTT Docomo dan KDDI harus meringsek ke posisi 7 dan 8. Penurunan ini cukup drastis dan kini Xperia Z4 harus rela menyerahkan posisinya kepada iPhone milik Apple. Ponsel ini bahkan tak lebih laris dari Xperia Z3 Compact yang menjadi saudaranya.

Tidak terlalu mengejutkan, mengingkat Sony Xperia Z4 sudah dirundung masalah overheating sejak sebelum diluncurkan. Terlebih saat ponsel ini mulai dipasarkan di Jepang operator yang memasarkannya justru menyarankan kepada konsumen yang ingin membeli Xperia Z4 untuk melakukan beberapa perlakuan khusus agar Xperia Z4 tidak cepat panas. Hal ini tentu membuat konsumen ragu untuk membeli ponsel ini.

 Sony Xperia Z4 Terlempar Dari 5 Besar Ponsel Terlaris di Jepang

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *