Soal iPhone 6 Plus ‘Berubah’ Jadi Sabun Sebagai Black Campaign, Ini Klarifikasi Danis

Kolom Gadget – Pembeli iPhone 6 Plus di Lazada yang mendapatkan sabun mandi didalam paket pengiriman Lazada ternyata adalah Merchant Manager Elevania yang menjadi kompetitor Lazada. Ini membuat banyak orang menganggap kasus ini sebagai modus black campaign persaingan e-commerce.

Danis Darusman, nama lengkap pemilik akun Twitter @danisdarusman yang mengeluhkan pembeliannya di Lazada. Ia membeli iPhone 6 Plus di Lazada, namun saat paket sudah sampai di tangan yang ia terima bukannya iPhone seperti yang ia pesan melainkan sabun mandi.

Pihak Lazada pun menghubunginya untuk berkoordinasi mencari jalan keluar. Danis mengaku masalah ini sudah menemukan titik cerah karena ia sudah mendapatkan konfirmasi dari pihak Lazada.

Namun dari kejadian ini, ternyata belakangan diketahui bahwa Danis Darusman adalah Merchant Manager dari situs e-commerce Elevania yang memang menjadi kompetitor langsung Lazada. Hal ini jelas memunculkan spekulasi ditengah Netizen bahwa ini hanyalah upaya Elevania untuk menjatuhkan kompetitornya (Lazada) itu melalui cara kotor.

Namun Danis membantah dan meluruskan spekulasi yang beredar dengan berkicau di Twitter bahwa keluhannya itu murni sebagai customer dari Lazada. “Saya menulis keluhan kemarin murni karena pengalaman saya sebagai customer dari @LazadaID,” tulisnya di akun Twitter pribadinya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *