‘Samsung Galaxy S6 EDGE+’ Bakal Jadi Nama Resmi Varian Phablet S6 Edge

Kolom Gadget – Samsung telah mengajukan pendaftaran hak paten untuk nama ‘Samsung Galaxy S6 EDGE+’ sebagai nama resmi versi bongsor dari flagship Samsung Galaxy S6 edge.

Belakangan kita sering kali mendengar rencana Samsung yang akan menghadirkan versi phablet dari Samsung Galaxy S6 Edge. Namun sejauh ini kita mengenalnya dengan sebutan Samsung Galaxy S6 edge Plus. Terkait penamaan, tampaknya kita mendapatkan nama resmi smartphone ini.

Menurut laporan dari GalaxyClub (01/07/2015), Samsung telah mendaftarkan hak paten atas penggunaan nama S6 EDGE+ di Amerika Serikat untuk smartphone ini. Pengajuan ini dilakukan pada tanggal 26 Juni, yang kemudian diterbitkan langsung oleh United States Patent and Trademark Office (USPTO) sekaligus menjadi pertanda bahwa Samsung telah menerima hak atas penggunaan nama ini pada tanggal 30 Juni. Ada kemungkinan huruf kapital pada S6 EDGE+ untuk membedakan nama Galaxy S6 edge dengan Galaxy S6 EDGE+ agar tidak terjadi kebingungan terhadap konsumen.

Tidak ada informasi mengenai spesifikasi, namun dari informasi sebelumnya kita telah mendengar bahwa Samsung Galaxy S6 EDGE+ memiliki dimensi 54,45 x 75,80 x 6.85mm dan membawa Snapdragon 808 sebagai chipsetnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *