Samsung Galaxy Note Edge Dapatkan Update OTA Android Lollipop

Kolom Gadget – Phablet pertama Samsung berlayar lengkung di tepi akhirnya mendapatkan pembaruan Android Lollipop sejak pertama kali diluncurkan tahun 2014 lalu.

Ponsel layar edge pertama dari Samsung, Galaxy Note Edge baru saja mendapatkan pembaruan perangkat lunak Android Lollipop. Seperti yang kita tau, phablet ini membawa Android 4.4.4 KitKat sebagai sistem operasinya, namun kini sudah direncanakan bakal hadir Android Lollipop di smartphone ini yang akan diluncurkan melalui OTA (over-the-air).

Android yang akan diterima Samsung Galaxy Note Edge adalah versi 5.0 yang membawa nomor software N915VVRU2BOF2. Pembaruan ini akan meningkatkan kinerja secara umum dan juga menambahkan antarmuka Material Design khas Android Lollipop.

Samsung Galaxy Note Edge menjadi smartphone berlayar lengkung di tepi pertama milik Samsung. Namun ponsel ini tak banyak dipasarkan dan hanya beberapa negara saja yang mendapatkannya. Meski hanya satu tepi saja yang melengkung, namun lengkungan di sisi kanan ponsel ini lebih luas dari Samsung Galaxy S6 Edge.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *