Rumor: Xiaomi Mi 5 Dirilis November Dengan Snapdragon 820 dan RAM 4GB

Kolom Gadget – Xiaomi Mi 5 dikabarkan akan mengusung Snapdragon 820 sebagai chipset yang kinerjanya juga didukung oleh RAM berukuran besar, yakni 4GB. Ponsel ini juga disebut-sebut bakal dirilis November mendatang.

Xiaomi Mi 5 akan menjadi smartphone andalan Xiaomi berikutnya. Ponsel ini sebelumnya dikabarkan bakal membawa chipset Snapdragon 820, namun kejelasannya masih belum bisa dipastikan.

Kini kita mendengar informasi lebih mengenai Xiaomi Mi 5. Menurut informasi yang dilansir dari MobilePicker (01/06/2015), Xiaomi Mi 5 bakal menggunakan Snapdragon 820 sebagai chipset untuk memacu kinerja. Selain itu, ponsel ini juga dibenamkan RAM sebesar 4GB dan pilihan penyimpanan internal 16GB dan 64GB yang kapasitasnya bisa di upgrade.

Sementara layar, sumber informasi menyebutkan Xiaomi Mi 5 tersemat layar 5,3 inci beresolusi 1440 x 2560 piksel dan mengandalkan modul kamera 5MP dan 16MP untuk ditancapkan di sisi depan dan belakang ponsel. Xiaomi Mi 5 dibundel dengan baterai 3.030 mAh dan menjalankan sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop serta dibenamkan pula sensor sidik jari.

Selain beberapa informasi diatas, disebutkan pula tanggal rilis smartphone ini yang jatuh pada bulan November yang akan datang.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *