Microsoft Lumia 1030 Penerus Nokia Lumia 1020 Muncul Dalam Gambar

Kolom Gadget – Nokia Lumia 1020 yang masih menyandang gelar sebagai ponsel dengan resolusi kamera tertinggi hingga saat ini tampaknya akan memiliki suksesor bernama Lumia 1030 setelah dua tahun lamanya tidak melahirkan generasi penerus.

Lumia 1020 dari Microsoft memang menjadi smartphone terbaik untuk urusan kamera hingga saat ini. Bagaimana tidak, modul kameranya beresolusi 41MP dan menawarkan teknologi Pureview. Sayangnya, sudah dua tahun kita tak mendengar kabar mengenai generasi penerusnya.

Beruntung kita mendengar kabar ini begitu cepat, sehingga anda yang menantikan generasi penerus Lumia 1020 bisa menahan diri untuk tidak membeli ponsel hingga penerusnya Lumia 1030 diresmikan. Ya, NoWhereElse (01/07/2015) yang memang selalu akurat soal bocorannya baru mengungkap bahwa Microsoft tengah bekerja menghadirkan generasi penerus Lumia 1020.

Situs Perancis memposting beberapa foto dan mengklaim foto ini benar adanya yang memperlihatkan panel depan Lumia 1030. Kita juga bisa melihat logo Microsoft meski sangat samar sehingga tidak begitu jelas. Kita bisa melihat adanya logo Verizon yang kemungkinan smartphone ini hanya ditujukan untuk pasar Amerika Serikat. Namun jangan berhenti berharap agar Microsoft juga menghadirkannya di Indonesia.

Tak dilanjutkannya Lumia 1020 sendiri memang menjadi hal yang wajar mengingat ponsel ini diproduksi pada era kekuasaan Nokia. Namun setelah diakusisi Microsoft, keberlangsungan ponsel ini menjadi terhenti. Namun jangan putus harapan, dan kita bisa berharap agar ponsel ini bisa segera dirilis oleh Microsoft.

One Response
  1. supriyanto

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *