LG G4 S Merendar Dalam Gambar yang Muncul Dari Rusia

Kolom Gadget – LG tampaknya akan menghadirkan satu lagi varian smartphone flagship miliknya. Kali ini, LG G4 S akan menjadi nama dari smartphone itu yang gambarnya sudah merender di internet.

LG G4 tampaknya akan benar-benar memiliki saudara kembar, karena sebuah gambar yang memperlihatkan LG G4 S mulai muncul. Gambar ini bersumber dari Rusia yang memperlihatkan LG G4 S dari berbagai sisi.

Anda yang belum pernah mendengar, LG G4 S menurut informasi yang dilansir dari PhoneArena (01/07/2015) pernah muncul dalam situs GFXBench Januari lalu. Ponsel ini disebut-sebut memiliki kemiripan dengan flagship LG saat ini, LG G4. Sayangnya, setelah beberapa lama kabar itu tidak muncul kembali.

Dalam bocoran, LG G4 S menawarkan layar 5,2 inci berteknologi in-cell dengan resolusi 1080 x 1920 piksel dan membawa prosesor octa-core 1.5GHz. Kamera belakangnya beresolusi 8MP berfitur autofocus.

Menurut sumber informasi, LG G4 S akan mulai dipasarkan pada paruh kedua 2015 dengan banderol harga yang terbilang cukup murah namun membekalinya dengan spesifikasi high-end. Sayangnya, informasi mengenai harga masih belum terungkap hingga saat ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *