Keluar Asia, Xiaomi Rambah Negeri Samba Dengan Xiaomi Redmi 2

Kolom Gadget – Xiaomi akhirnya mulai berani keluar Asia dengan memasarkan ponselnya di Amerika Latin. Xiaomi Redmi 2 menjadi ponsel pertama yang dipasarkan di negara itu.

Xiaomi mulai berani keluar Asia dan menancapkan taringnya di Negeri Samba. Ya, perusahaan asal Tiongkok ini kini akan memasarkan produk smartphone miliknya di luar Asia untuk yang pertama kali, dan Brasil menjadi yang pertama di luar Asia.

Xiaomi Redmi 2 akan menjadi smartphone pertama yang dipasarkan oleh Xiaomi di Negeri Samba. Namun Xiaomi tak akan mengimpor ponselnya, melainkan memproduksinya sendiri di Brasil. Foxconn yang sudah berada di Brasil sejak 2011 pun akan menjadi basis produksi ponsel ini di negara Amerika Latin itu.

Untuk Negeri Samba, Xiaomi Redmi 2 seperti dilansir dari Reuters (01/07/2015) akan dijual seharga USD 160. Setelah Brasil, Xiaomi juga berencana merambah pasar lain disekitar Amerika Latin seperti Meksiko dan Kolombia.

Xiaomi melihat kesempatan yang bagus dari kondisi ekonomi Brasil yang sedang melemah. Dengan harga pasaran smartphone yang cukup mahal di negara tersebut, Xiaomi melihat ada celah dengan menjual Xiaomi Redmi 2 dengan harga murah di negara itu.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *